7 Rekomendasi Tempat Wisata di Argentina Pesonanya Manjakan Mata

- 14 Desember 2022, 11:11 WIB
Glestser Perito Morino
Glestser Perito Morino /

CerdikIndonesia - Argentina adalah nama resmi dari Republik Argentina, merupakan sebuah negara di Paro Selatan dan Tenggara anak benua Amerika Selatan.

Argentina juga merupakan negara berbahasa Spanyol terbesar di dunia, nama resminya untuk kepentingan legislatif ialah Negara Argentina.

Berlibur ke luar negeri seperti mengunjungi tempat wisata di Argentina bisa menjadi pilihan ketika merasa bosan dengan objek wisata yang ada di Indonesia.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Jakarta untuk Akhir Pekanmu Bersama Keluarga, dari yang Asyik hingga Unik!

Meski tidak ada yang meragukam pesona alam Indonesia dengan beragam keindahannya, tetap saja masih banyak minat untuk menjalani liburan ke luar negeri.

Salah satu negara yang kerap menjadi tujuan liburan wisatawan Indonesia adalah Argentina.

Argentina memiliki banyak objek wisata yang menjadi daya tarik saat liburan tiba, dengan sejuta pesonanya mampu menjadi tujuan wisata cukup populer untuk dikunjungi.

Baca Juga: Wisata Outdoor Populer, Berikut 3 Tempat Wisata Rekomendasi untuk kalian Kunjungi di Bandung

Walaupun beberapa negara seperti Paris, Thailand atau kawasan Eropa lainnya, objek wisata Argetina juga beragam, sehingga tidak kalah menarik bagi para wisatawan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x