VIRAL, Temuan Jari Manusia Dalam Sayur Lodeh Membuat Gempar Warga NTT

- 13 Desember 2022, 14:28 WIB
Sedang asyik makan sayur lodeh beli di warung, seorang warga di NTT syok berat melihat potongan jari manusia di lodeh yang dia santap!
Sedang asyik makan sayur lodeh beli di warung, seorang warga di NTT syok berat melihat potongan jari manusia di lodeh yang dia santap! /Adobe Stock/ Instagram/

Cerdik Indonesia - Warga Nusa Tenggara Timur dihebohkan dengan penemuan jari manusia didalam sayur lodeh.

Kejadian tersebut bermula ketika 2 orang warga membeli sayur lodeh di sebuah warung makan. Namun, sontak mereka kaget ketika melihat sayur lodeh yang dibelinya terdapat potongan jari manusia.

Hal tersebut langsung membuat pihak kepolisian bergerak cepat menyelidiki kasus temuan jari manusia didalam sayur lodeh tersebut.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persita vs Rans Nusantara FC BRI Liga 1, Gratis Nonton Via Indosiar KLIK LINK DISINI

Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbianto menjelaskan hingga kini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi serta pemilik warung makan tersebut.

Pemilik warung makan dan pemilik pabrik tahu sampai saat ini tengah dalam proses penyelidikan petugas.

Kepolisian sempat menanyakan kejadian tersebut dan memeriksa beberapa pegawai yang bekerja di sebuah rumah makan tersebut, akan tetapi pihak kepolisian tidak menemukan luka potongan dijari tangan para pegawai rumah makan tersebut.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persik BRI Liga 1, Gratis Nonton Via Indosiar KLIK LINK DISINI

Melalui hasil analisa pemeriksaan dokter, pihak kepolisian juga memastikan bahwa dipastikan bahwa jari manusia yang berada di dalam sayur lodeh tersebut terbukti benar.

Diketahui, sebelumnya penemuan otongan jari manusia di dalam sayur lodeh ini sempat membuat heboh warga Desa Manleten, Kecamatan Tafiseto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x