Opening Ceremony World Cup 2022 Qatar: Ada BTS, Jungkook, Black Eyed Peas, Nora Fatehi dan Mengaji Al Quran

- 20 November 2022, 22:16 WIB
Pembukaan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Adapun daftar pengisi akan dimeriahkan di antaranya oleh; Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa, hingga Nora Fatehi.
Pembukaan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Adapun daftar pengisi akan dimeriahkan di antaranya oleh; Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa, hingga Nora Fatehi. /Vidio/

CerdikIndonesia - Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar menampilkan BTS sebagai pembukanya, pada hari Minggu 20 November 2022.

BTS membawakan lagu Dreamers di Opening Ceremony World Cup 2022 yang digelar di stadion Stadion Al Bayt, Al Khor, pada hari ini mulai pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Adapun beberapa artis yang mengisi opening ceremony World Cup 2022 diantaranya boyband asal Korea Selatan, BTS, yakni Jungkook.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Qatar vs Equador di Piala Dunia Qatar 2022, Qatar Lebih Diunggulkan Karena Menjadi Tuan Rumah

 

Lagu "Dreamers" dijadikan soundtrack Piala Dunia 2022 oleh "Tukoh Taka" yang dinyanykan sama Nicki Minaj, Maluma dan Myriam Fares serta lagu tema resmi "Hayya Hayya (Better Together)" yang dilantunkan Davido, Trinidad Cardona dan Aisha.

Selanjutnya ada penampilan dalam acara opening ceremony Piala Dunia 2022 seperti hip hop asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas, dan artis Kanada, Nora Fatehi.

Perhelatan sepakbola terbesar di Dunia ini, akan digelar di Negara Qatar mulai dari tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022.

Baca Juga: Cara Gratis Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Melalui TV Digital dan Live Streaming HP atau Laptop

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x