Sindir Keperawanan Meyden di Podcast-nya, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan Netizen ! Ini Kronologi Selengkapnya

- 12 November 2022, 17:28 WIB
Deddy Corbuzier (kanan) dan Meyden.
Deddy Corbuzier (kanan) dan Meyden. / Instagram/@btr_meyden/@mastercorbuzier/

CERDIK INDONESIA - Berawal dari tayangnya podcast Deddy Corbuzier bersama kreator konten, Agung Karmalogy, Deddy Corbuzier dihujat netizen.

Deddy dihujat karena dianggap menyindir persoalan Meyden, seleb Tiktok yang tengah ramai diperbincangkan karena gaya berjualan yang nyeleneh, sekaligus atlet esports profesional dari team Bigetron (BTR).

Seusai podcast itu tayang, Meyden mengunggah kekecewaannya kepada Deddy melalui akun Instagram-nya. Ia mengatakan jika dirinya mendapatkan pertanyaan yang sensitif dan menyinggung.

"Kalau lu jadi cewe lu dapet pertanyaan 'jual apa aja di tiktok? Pernah jual perawan gak? oh iya gimana mau di jual kan g perawan' dan cowok itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasan lu?" ucap Meyden.

Baca Juga: Menegangkan, Rekomendasi 3 Film Thriller yang Wajib di Tonton bareng Keluarga ! Ada si Ganteng Bill Skarsgard

Seperti yang diketahui, sebelumnya Meyden dan Agung Karmalogy disatukan sebagai bintang tamu di podcast Close The Door. Namun, setelah selesai, Meyden berubah pikiran dan menghubungi Deddy Corbuzier untuk tidak menayangkan konten obrolan mereka.

Kecewa terhadap sikap Meyden, Deddy Corbuzier sempat menyindir Meyden sebagai oknum ‘basi’ yang membuat dirinya harus mengulang syuting bersama Agung Karmalogy.

Dan usut punya usut, ternyata Deddy Corbuzier sempat memberikan pertanyaan yang melukai hati Meyden sebagai seorang perempuan.

Menuai hujatan, netizen menilai bahwa suami dari Sabrina Chairunissa ini telah menjatuhkan martabat perempuan, karena telah menjadikan keperawanan’ sebagai bahan candaan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x