Penampakan Perut Buncit Seperti Wanita Hamil, Begini Bocoran BCL yang Diduga Punya Hubungan dengan Ariel Noah

- 9 November 2022, 13:15 WIB
Potret BCL di atas panggung dengan perut buncit.
Potret BCL di atas panggung dengan perut buncit. //Instagram @bclsinclair

Cerdik Indonesia -  Viral beredarnya video Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini tampil di sebuah acara dengan perut buncit, sontak membuat netizen heboh dan menghubungkan penampilan perut yang tampak besarnya tersebut dengan kehamilannya yang diduga anak dari penyanyi tampan Ariel Noah.

Belum usai rumor tentang kehamilannya, beberapa waktu lalu pun beredar unggahan tangkapan layar BCL yang tengah video call dengan seorang pria yang disebut-sebut adalah Ariel Noah. Juga, video Ariel yang tertangkap sedang mengelus perut wanita asal Padang itu.

Netizen menduga kuat adanya hubungan antara aktris cantik itu dengan punggawa band Noah tersebut, karena kedekatan keduanya akhir-akhir ini yang semakin intens. Kabarnya pun keduanya telah meresmikan hubungannya.

Baca Juga: 5 Film Perjuangan Menarik Untuk Memperingati Hari Pahlawan

Kabar itu kian menyeruak usai Ariel dan BCL  kedapatan mendatangi seorang perancang busana, Samuel Wongso.

Keduanya pun diduga sedang melakukan fitting baju untuk acara besar yang segera digelar dalam waktu dekat.

Namun, sayang sekali hingga saat ini belum ada tanggapan dari BCL ataupun Ariel tentang rumor ini, meski netizen mulai menyerang kolom komentar akun sosial media keduanya dengan pertanyaan tentang kehamilan itu. Bahkan beberapa netizen pun meminta agar BCL dan Ariel segera melangsungkan pernikahan saja.

Baca Juga: Mirip Bipolar! Yuk, Tahu Lebih Jauh Apa Itu Borderline Personality Disorder Dan Apa Bahaya Dari Gangguan Ini !

Seolah tidak terganggu dengan rumor ini, BCL sendiri masih kerap kali mengunggah foto almarhum sang suami dalam akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x