Ada Film Darah Garuda dan Soekarno, Berikut 5 Film Perjuangan Menarik untuk Memperingati Hari Pahlawan

- 9 November 2022, 12:50 WIB
Inilah rekomendasi film perjuangan untuk memperingati hari sumpah pemuda / Tangkap layar YouTube / MVP Entertainment ID
Inilah rekomendasi film perjuangan untuk memperingati hari sumpah pemuda / Tangkap layar YouTube / MVP Entertainment ID /

CERDIK INDONESIA - Hari Pahlawan 10 November menjadi hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Hari Pahlawan 2022 akan diperingati pada hari Kamis 10 November 2022.

Para pahlawan memiliki jasa besar bagi perjalanan kemerdekaan Republik Indonesia. Perjuangan dan kobaran semangat selalu ada didalam hati dan jiwa seluruh pahlawan Indonesia demi terwujudnya Indonesia merdeka.

Semangat dan cita-cita perjuangannya harus selalu dilestarikan oleh generasi penerus bangsa.

Baca Juga: SINOPSIS Love In Contract Episode 15, Kesepakatan MI Ho dan Sun Jin

Banyak cara untuk menjaga semangat dan cita-cita perjuangan para pahlawan Indonesia, salah satu caranya dengan menyaksikan kisah heroik dan semangat pahlawan Indonesia melalui film-film perjuangan.

Tercatat ada beberapa film Nasional yang menggambarkan aksi heroik pahlawan Indonesia.

Berikut ini 5 film perjuangan menarik untuk memperingati Hari Pahlawan 2022:

  1. Merah Putih

Yadi Sugandi menjadi sutradara dari film Trilogi Merdeka ini. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Indonesia seperti Lukman Sardi dan Darius Sinathrya.

Film ini memiliki kisah perjuangan pahlawan Indonesia dari berbagai latar belakang berbeda bersatu untuk melakukan perlawanan pada peristiwa Agresi Militer Belanda l.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 9 November 2022: Saksikan Sinema Horor Khun Pan 2, Naagin 3, Bintang Samudera

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x