Bioskop Trans TV, Ketawa Itu Berkah, dan Sweet Daddy: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Rabu 9 November 2022

- 9 November 2022, 09:34 WIB
Bioskop Trans TV, Ketawa Itu Berkah, dan Sweet Daddy: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Rabu 9 November 2022
Bioskop Trans TV, Ketawa Itu Berkah, dan Sweet Daddy: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Rabu 9 November 2022 /Instagram.com/ @bioskop_ttv/Instagram @bioskop_ttv

CERDIKINDONESIA - Saksikan Bioskop Trans TV, Ketawa Itu Berkah, dan Sweet Daddy yang tayang hari ini, Rabu 9 November 2022.

Berikut ini disajikan informasi Jadwal acara Trans TV Hari Ini, Rabu 9 November 2022, akan tayang Brownis, Sweet Daddy, hingga Bioskop Trans TV.

Trans TV hadir sepanjang hari dengan menyuguhkan tayangan menarik yang seru dan berkualitas untuk menemani aktifitas para pemirsanya.

Simak jadwal acara televisi Trans TV pada hari ini Rabu, 9 November 2022 yang menyajikan berbagai tayangan menghibur, yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya anak muda.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 9 November 2022: Saksikan Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta, Jingga dan Senja

Pagi ini, acara Pagi-Pagi Ambyar tayang pada pukul 08:30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan Siapa Mau Jadi Juara pukul 10:00 WIB.

Saksikan acara Insert, Brownis (Obrolan Manis) dan Rumpi (No Secret) untuk mengetahui kabar terbaru mengenai selebriti dan publik figur Indonesia.

Trans TV juga akan menayangkan acara TV lainnya seperti Dream Box Indonesia, Bikin Laper, Ketawa Itu Berkah dan Sweet Daddy. Sementara itu, film John Wick 2 dan Bullet Head akan tayang melalui Bioskop Trans TV.

Berikut Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Rabu 9 November 2022:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x