Kumpulan Link Download Twibbon Peringatan Hari Santri Nasional 2022, Desain Keren dan Unik Cocok untuk Sosmed

- 20 Oktober 2022, 17:56 WIB
Link Download Twibbon Peringatan Hari Santri Nasional 2022, Desain Keren dan Unik Cocok untuk Sosmed
Link Download Twibbon Peringatan Hari Santri Nasional 2022, Desain Keren dan Unik Cocok untuk Sosmed /Twibbonize

CERDIKINDONESIA -  Berikut disajikan link download twibbon peringatan Hari Santri Nasional 2022 yang menarik dan terbaru yang cocok untuk digunakan di media sosial Anda.

Dalam artikel ini terdapat 15 link twibbon peringatan Hari Santri Nasional 2022 ini. Gambar twibbon bisa dipasang di foto profil diri atau status media sosial. Bisa juga, twibbon dibagikan untuk orang lain melalui aplikasi pesan di ponsel pintar.

Link twibbon Hari Santri Nasional 2022 dapat diunduh secara gratis dan dapat dijadikan foto profil maupun dibagikan ke media sosial.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mars Hari Santri' Lengkap dengan Maknanya, untuk Rayakan HSN 2022: Resolusi Jihad Panggilan Jiwa

Twibbon Hari Santri Nasional 2022 ini dapat digunakan untuk turut dalam menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 pada tanggal 22 Oktober 2022 ini.

Hari Santri diperingati setiap 22 September. Tema yang diusung pada Hari Santri 2021 yaitu Santri Siaga Jiwa dan Raga. Tema ini memiliki arti yang mendalam terhadap peran santri dalam kehidupan.

Mengutip situs Kemenag, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan bahwa tema tersebut merupakan pernyataan siap santri Indonesia untuk menyerahkan jiwa dan raga demi membela tanah air.

Di samping itu, santri Indonesia juga siap menjaga persatuan Indonesia dan mewujudkan perdamaian dunia.

Ujaran "Siaga Jiwa dan Raga" juga menjadi komitmen santri sepanjang hidupnya dalam membela tanah air yang tumbuh melalui sifat santun, pengalaman, hingga tempaan selama belajar di pesantren. Santri menjadi sosok yang kuat dan dan memberikan manfaat.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x