Link Nonton Streaming The Law Cafe, Drama Korea Baru Yang Tengah Naik Rating dan Dibintangi Lee Seung Gi

- 6 September 2022, 21:39 WIB
Poster resmi The Law Cafe
Poster resmi The Law Cafe /KBS/

CERDIK INDONESIA - Drama Korea The Law Cafe baru tayang pada Senin, 5 September 2022 namun sudah banyak diperbincangkan pecinta drakor. Simak link nonton streaming The Law Cafe di bawah ini.

Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee See Young ini memiliki rating yang tinggi. Untuk rating pada episode 1 The Law Cafe ini mencapai 7,1 persen jika dilihat dari Nielsen Korea.

Bagi yang penasaran dengan drama Korea The Law Cafe ini, berikut adalah sinopsis The Law Cafe yang tayang pada 5 September 2022:

Baca Juga: Profil Reza Gunawan, Suami Penulis Dee Lestari Yang Meninggal Dunia Setelah Mengalami Stroke

Drama The Law Cafe menceritakan tentang seorang mantan jaksa yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Ia terpaksa berhenti bekerja sebagai jaksa karena terlibat masalah ayahnya.

Lee Seung Gi berperan sebagai Kim Jung Ho yang menyewakan gedung tempatnya tinggal setelah ia berhenti sebagai jaksa.

Gedung tersebut akhirnya disewa oleh Kim Yoo Ri yang diperankan oleh Lee Se Young.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September Yang Bisa Ditonton Via Netflix: Ada Drama Kim Go Eun ‘Little Woman’

Kim Yoo Ri merupakan seorang gadis cerdas dan cantik yang merupakan mantan seorang pengacara. Ia memutuskan untuk berhenti sebagai pengacar karena memiliki pengalaman yang buruk terkait masa lalunya.

Kim Yoo Ri memilki rencana untuk melajang dalam hidupnya, namun ternyata Kim Jung Ho yang merupakan sahabat di masa mudanya tersebut memiliki perasaan terhadapnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x