Link Live Streaming Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J Hari Ini, 30 Agustus 2022

- 30 Agustus 2022, 16:18 WIB
Rekonstruksis kasus pembunuhan Brigadir J
Rekonstruksis kasus pembunuhan Brigadir J /Tangkapan Layar/YOUTUBE POLRI TV RADIO

CERDIK INDONESIA - Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J dilakukan pada hari ini, Selasa 30 Agustus 2022. Di bawah ini adalah link live streaming rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J ini, terdapat sebanyak 35 reka adegan.

Rekonstruksi ini dilakukan di rumah Ferdy Sambo yang terletak di Saguling, Jakarta Barat dan di rumah dinasnya di Duren Sawit.

Baca Juga: Brigadir Yoshua Lihat Hubungan Tak Senonoh Putri Chandrawati dengan Kuat, Eks Pengacara Bharada E Beberkan Ini

Beberapa adegan yang merupakan aksi yang pernah Ferdy Sambo lakukan di antaranya adalah perencanaan pembunuhan, pembunuhan di rumah dinas, serta perjanjian uang dan peristiwa pasca pembunuhan.

Dalam kasus ini, tersangka yang sudah ditahan di antaranya adalah Ferdy Sambo, Bharada E, Brigadir RR, dan KM. Sedangkan untuk Putri Candrawathi sudah ada di lokasi karena ia belum ditahan seperti yang lain.

Baca Juga: Eks Pengacara Bharada E Sebut Putri Chandarawati Ketahuan Sedang Melakukan Hubungan Intim dengan Kuat Maruf

Tersangka-tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini dikenai pasal 340 subsider 38 juncto pasal 55 junto pasal 56 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Bagi yang penasaran bagaimana sebenarnya perlakuan tersangka kepada korban, berikut bisa disaksikan videonya melalui live streaming di bawah ini:

<< LINK LIVE STREAMING REKONSTRUKSI PEMBUNUHAN BRIGADIR J >>

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah