Akun Instagram Milik Aktor Korea Lee Do Hyun Diretas Hacker, Pihak Agensi Sedang Berusaha Memulihkan

- 24 Agustus 2022, 21:37 WIB
Instagram Lee Do Hyun Dibobol Hacker
Instagram Lee Do Hyun Dibobol Hacker /Instagram @leedohyuun/

CERDIK INDONESIA - Kabar terbaru dari dunia hiburan Korea Selatan pada Rabu, 24 Agustus 2022, bahwasannya akun Instagram salah satu aktor Lee Do Hyun diretas oleh hacker.

Pada akun Instagram Lee Do Hyun dengan username @Idh_sky diketahi sebelum diretas terdapat unggahan foto seekor tikus dengan caption ‘owned by ratobot’.

Menyikapi hal tersebut pihak agensi Lee Do Hyun yakni Yuehua Entertainment mengkonfirmasi bahwa akun Instagram milik Lee Do Hyun memang benar mengalami peretasan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Lee Do Hyun Akan Segera Membintangi Drama Terbaru!

Melansir dari Soompi bahwa perlakukan hacker pada akun Lee Do Hyun berupa aktivitas menggunggah dan menghapus foto milik Lee Do Hyun.

Pagi ini 24 Agustus kami mengonfirmasi aktivitas mencurigakan, seperti memblokir akses administrator dan menghapus unggahan di akun media sosial Lee Do-hyun,” jelas agensi Yuehua Entertainment.

Pihak agensi Lee Do Hyun pun saat ini sedang mengusahakan agar akun @Idh_sky yang sudah memiliki pengikut sejumlah 5,5 juta tersebut bisa pulih kembali.

Selain itu, pihak agensi memberikan peringatan kepada fans jika terdapat unggahan atau aktivitas pada akun @Idh_sky tersebut maka itu merupakan apa yang dilakukan oleh hacker.

Baca Juga: Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun Berbagi Kisah Mereka Dalam Memainkan Drama 18 Again

“Hingga akun pulih sepenuhnya, semua postingan dan aktivitas yang terkait dengan akun ini tidak ada hubungannya dengan Do Hyun, jadi kami harap Anda tidak mengalami kerugian apa pun karenanya,” tegas pihak Yuehua Entertainment.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x