LINK LIVE STREAMING MU Vs Liverpool di Liga Inggris 2022/2023, Bisa Ditonton Online Gratis Lewat Vidio

- 22 Agustus 2022, 17:46 WIB
Ada 2 link live streaming MU vs Liverpool 2022 di Bangkok nonton gratis via siaran langsung Indosiar dan OChannel TV online hari ini, Selasa 12 Juli.
Ada 2 link live streaming MU vs Liverpool 2022 di Bangkok nonton gratis via siaran langsung Indosiar dan OChannel TV online hari ini, Selasa 12 Juli. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming MU Vs Liverpool di Liga Inggris bisa ditonton secara online lewat vidio.com di samping bisa disaksikan lewat tayangan televisi.

Adapun link live streaming MU Vs Liverpool bisa langsung diakses pada waktu pertandingan yakni Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Untuk mengakses link live streaming MU Vs Liverpool nanti, Anda bisa mengakses link yang ada di bawah.

Dalam liga Inggris ini, baik MU maupun Liverpool sama-sama belum memiliki riwayat menang setelah bermain di dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Ray Prasetya Berani Cium BCL di Panggung, Komentar Netizen: Tidak Sopan!

Di Liga Inggris 2022/2023 ini, MU menerima kekalahan dari Brighton dan Brentford.

Sebelumnya dalam Liga Inggris MU Vs Brighton, skor yang diperoleh adalah 1-2. Sedangkan dalam Liga Inggris MU Vs Brentford, skor yang diperolah adalah 0-4.

Adapun Liverpool memiliki nasib yang hampir serupa dengan MU karena belum meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, meskipun tidak seperah kesebelasan Setan Merah tersebut.

Kesebelasan Jurgen Klopp ini sempat meraih skor imbang 2-2 ketika bertanding melawan Fulham.

Sama seperti pada laga pertama, Liverpool harus menahan skor imbang 1-1 saat bertanding melawan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x