Jadwal Acara Indosiar Hari ini, 19 Agustus 2022: Ada PSS Sleman vs Persib, Jangan Lupa Saksikan !

- 19 Agustus 2022, 04:43 WIB
BRI Liga 1 PSS vs Persib hari ini
BRI Liga 1 PSS vs Persib hari ini /tangkapan layar/ Instagram/ @PSSleman/

CERDIK INDONESIA - Hari ini, BRI Liga 1 akan kembali tayang di TV Indosiar, dengan menampilkan pertandingan antara PSS vs Persib.

Tidak hanya itu, Indosiar juga banyak menampilkan beberapa serial drama sinetron terbaik juga akan mengiasi layar kaca anda dirumah seperti Suara Hati Istri,  Panggilan dan lainnya.

Pagi hari, Anda akan disuguhkan dengan program acara Best Kiss22.30 WIB: Mega Film Asia: Tom Yum Goong, Patroli, Fokus dan siangnya akan ditemani sinetron Kisah Nyata Spesial, Nur, Anjani dan Pintu Berkah Siang.

Selain info jam tayang Persib di pekan kelima BRI Liga 1, terdapat sejumlah program menarik lainnya yang patut Anda simak di jadwal acara Indosiar hari ini, Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Biografi Tito Karnavian, Sosok Dibalik Melejitnya Karir Ferdy Sambo: Mantan Kapolri Terkaya!

Bagi kamu fans Persib catat baik-baik jadwal acara Indosiar hari ini, Jumat 19 Agustus 2022, yang mana akan memuat jadwal bertandingnya di BRI Liga 1.

Jangan sampai kamu melewatkan pertandingan klub kesayanganmu, Persib di BRI Liga 1 hanya karena tidak mengetahui jadwal acara Indosiar hari ini, Jumat 19 Agustus 2022.

Bagi kamu yang bukan pecinta Persib, tetapi merupakan penonton setia Indosiar. Indosiar Harap disimak jadwal acara stasiun televisi tersebut hari ini, Jumat 19 Agustus 2022, yang akan menemani waktu senggang kamu.

Berikut lengkap jadwal acara Indosiar hari ini, Jumat 19 Agustus 2022 yang bakal memuat info jam tayang Persib di BRI Liga:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x