Fakta Menarik Seputar If You Wish Upon Me, Drama Korea Yang Lagi Banyak Ditonton

- 12 Agustus 2022, 19:40 WIB
Link nonton episode 2 'If You Wish Upon Me'.
Link nonton episode 2 'If You Wish Upon Me'. /Instagram.com/@kbsdrama

CERDIK INDONESIA - Drama Korea If You Wish Upon Me merupakan salah satu drama Korea yang tayang pada bulan Agustus 2022 ini. Drama Korea produksi KBS ini menampilkan Ji Chang Wook  dan Sooyoung SNSD sebagai pemeran utamanya.

Akhir-akhir ini drama If You Wish Upon Me sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat terutama pencinta drama Korea. Oleh karena itu Cerdikindonesia merangkum fakta-fakta menarik tentang drama Korea If You Wish Upon Me berikut ini:

Baca Juga: Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist, Drama Korea Yang Tengah Hits

Dibintangi Pemain Ternama

Drama Korea If You Wish Upon Me dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yakni Ji Chang Wook yang sudah banyak menjadi pemeran utama di beberapa drama Korea. Selain itu, drama If You Wish Upon Me pun dibintangi oleh personil idol grup yang sangat terkenal yakni Sooyoung SNSD.

Sinopsis  Drama Korea If You Wish Upon Me

Drama Korea If You Wish Upon Me bercerita tentang seorang pemuda bernama Yoon Gyeo-re (Ji Chang Wook) yang harus menghadapi berbagai macam rintangan hidup setelah ia keluar dari panti suhan, pusat pertahanan pemuda, dan penjara.

Baca Juga: Profil Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea Yang Tengah Hits

Hidupnya dipenuhi kemalangan sedari kecil dan hal itu membuatnya bertahan hidup di rumah sakit sebagai sukarelawan. Di sana ia bertemu Kang Tae Shik (Sung Dong-il), pemimpin dari tim sukarelawan tersebut yang membentuk Team Genie dengan misi mengabulkan permintaan terakhir pasien sekarat.

Selain itu, Yoon Gyeo-re juga bertemu dengan seorang perawat bernama Seo Yeo-joo (Sooyoung SNSD) yang membantu para pasien untuk bertahan hidup juga.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x