Berikut Beberapa Ucapan Selamat Ulang Tahun Bagi Sahabat atau Orang Terkasih

- 9 Agustus 2022, 19:45 WIB
Contoh teks sambutan acara ulang tahun yang santai tapi singkat, jelas, mudah dipahami dan dihafal oleh orang tua.
Contoh teks sambutan acara ulang tahun yang santai tapi singkat, jelas, mudah dipahami dan dihafal oleh orang tua. /pixabay.com/C B

 

CERDIK INDONESIA - Momen berganti usia atau ulang tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Dalam merayakan hari ulang tahun, biasanya beberapa orang mendapat ucapan dari seseorang atau sebaliknya, mengucapkan doa dan harapannya bagi yang sedang berulang tahun.

 

Namun, tidak sekadar kata-kata saja, ucapan ulang tahun pun harus mengandung isi yang menarik dan menjadi doa terbaik. Oleh karena itu, Cerdikindonesia telah mengumpulkan beberapa ucapan ulang tahun yang bisa disampaikan kepada teman yang tengah menginjak usia barunya.

Baca Juga: Nycta Gina Jadi Sorotan usai Rayakan Ulang Tahun Supir Pribadinya, Berikut Biodata dan Profil Nycta Gina

Contoh Ucapan Ulang Tahun:

1. Aku harap ini merupakan awal yang baik untuk awal baru dan juga hebat. Semoga kamu mampu meraih satu tahun pengalaman baru dengan menakjubkan!

2. Jika keinginan ulang tahunmu tidak langsung terkabul, maka kejarlah keinginan itu. Selamat ulang tahun temanku tercinta!

3. Selamat ulang tahun! Semoga hari ini, serta setiap harinya, ada keajaiban dan juga kejutan.

4. Semoga ulang tahunmu diberi kelancaran dalam melakukan segala sesuatu. Semoga kamu penuh cinta serta kebahagiaan dalam bertahan satu tahun lagi!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x