Pink Venom, Album Terbaru BLACKPINK Yang Akan Rilis 19 Agustus 2022

- 8 Agustus 2022, 17:17 WIB
BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom.
BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom. /Soompi/

CERDIK INDONESIA - Pink Venom, album terbaru dari girl group BLACKPINK akan dirilis pada 19 Agustus 2022 nanti. Pink Venom menandakan bahwa BLACKPINK come back setelah 2 tahun hiatus.

Album bertajuk Pink Venom ini akan diputar perdana lewat streaming musik dan YouTube tepat pada Jumat, 19 Agustus 2022, pukul 13.00 WIB.

Selain come back dengan album terbarunya, BLACKPINK pun akan menggelar konser pada bulan September 2022.

Baca Juga: BLACKPINK dan Album Barunya Akan Comeback Pada Bulan September 2022

Melansir dari Antara bahwasannya YG Entertainment menyebutkan bahwa album Pink Venom ini memiliki arti racun yang sangat kuat.

“Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata venom yang berarti racun yang sangat kuat,” kata pihak YG Entertainment seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Selain itu YG entertainment memberikan bocoran bahwa BLACKPINK telah melakukan syuting video klip untuk album terbaru mereka.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tiket Konser Virtual BLACKPINK PUBG Gratis, Begini Cara dan Langkah Mudahnya!

Selain itu, pihak mereka mengatakan bahwa biaya penggarapan video musik untuk album terbaru ini memiliki biaya yang paling tinggi dibanding video-video sebelumnya.

“Biaya produksi tertinggi yang pernah dilakukan. Seluruh proses berjalan lancar karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang,” kata YG Entertainment***

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x