PP HIMA PERSIS Mengadakan Muspimnas, Langkah Awal Untuk Wujudkan SDM Unggul Dan Organisasi Yang Digdaya!

- 6 Agustus 2022, 22:57 WIB
PP HIMA PERSIS Mengadakan Muspimnas, Langkah Awal Untuk Wujudkan SDM Unggul Dan Organisasi Yang Digdaya!
PP HIMA PERSIS Mengadakan Muspimnas, Langkah Awal Untuk Wujudkan SDM Unggul Dan Organisasi Yang Digdaya! /Persis Photography

CERDIK INDONESIA - Pimpinan Pusat HIMA PERSIS mengadakan kegiatan Muspimnas (Musyawarah Pimpinan Nasional) di Wisma Pendawa Kementerian Sosial, Bandung pada 3 sampai 5 Agustus 2022.

Muspimnas merupakan musyawarah yang dilakukan di tingkat Pimpinan Pusat yang melibatkan Pimpinan Wilayah se-Indonesia.

Dalam pembukaan acara Muspimnas tersebut turut dihadiri oleh Haerudin Amin selaku Ketua IKA Himapi yang juga Anggota DPR-RI, K.H Aceng Zakaria selaku Ketua Umum Persis, dan Menteri Investasi Republik Indonesia.

Baca Juga: KIP Kuliah 2022 Resmi Dibuka, Bagaimana Cara Daftar dan Apa Saja Rincian Dana Bantuan untuk Mahasiswa?

Menurut Solahudin selaku Ketua Pelaksana Muspimnas menyampaikan bahwa ini adalah agenda awal untuk kerja-kerja organisasi kedepan.

"Agenda ini langkah awal yang menjadi momentum untuk berjalannya kerja-kerja organisasi PP Hima Persis yang lebih baik dan memberikan manfaat kepada umat dan bangsa secara umum dan kader Hima Persis secara khusus" kata Solahudin kepada CerdikIndonesia.com pada 5 Agustus 2022.

Pada pembukaan Muspimnas Ilham Nur Hidayatullah selaku Ketua Umum PP HIMA PERSIS menyampaikan grand design dan visi misi Hima Persis ke depan.

Dan Ketua Umum PP HIMA PERSIS menyampaikan akan mengusung tiga pilar transformasi agar bisa mewujudkan SDM yang unggul dan organisasi yang digdaya.

"Dalam menopang visi misi, saya akan mengusung tiga pilar transformasi; Transformasi organisasi dan pengkaderan, transformasi ekonomi dan teknologi, serta transformasi politik" kata Ilham kepada CerdikIndonesia.com pada 5 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x