Mengejutkan! Persib Bandung, Persija Jakarta, Dan Tim Lainnya Dikenakan Sanksi Oleh PSSI, Begini Alasannya

- 2 Agustus 2022, 16:46 WIB
Komite Disiplin (Komdis) PSSI telah menggelar sidang pada Jumat 29 Juli 2022 lalu terkait berbagai pelanggaran yang terjadi dalam Liga 1 2022/2023, mulai dari Persib, Persija, Persita hingga PSS Sleman dan klub lainnya harus membayar denda dalam jumlah besar
Komite Disiplin (Komdis) PSSI telah menggelar sidang pada Jumat 29 Juli 2022 lalu terkait berbagai pelanggaran yang terjadi dalam Liga 1 2022/2023, mulai dari Persib, Persija, Persita hingga PSS Sleman dan klub lainnya harus membayar denda dalam jumlah besar /potensibadung/instagram/pssi/

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung diterpa nasib yang sama dengan Persija Jakarta berupa sanksi denda yang didapatkan akibat ulah suporter.

Tim berjuluk Maung Bandung itu harus dikenai sanksi oleh PSSI ketika melakoni laga kontra Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Minggu, 24 Juli 2022.

Persib Bandung harus membayar denda senilai Rp200 juta karena flare yang dinyalakan oleh sejumlah suporter pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: PIALA AFF U-16 2022 : Bima Sakti Siap Rotasi Pemain Skuad Garuda Indonesia Melawan Singapura

Sementara itu, Persija Jakarta juga dikenai denda akibat ulah suporter ketika pertandingan melawan Bali United di Stadion I Kapten Wayan Dipta pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Pada pertandingan tersebut ditemukan ada satu flare yang dinyalakan oleh suporter Persija Jakarta.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus membayar denda senilai Rp50 juta.

Selain Persija Jakarta dan Persib Bandung, masih ada sejumlah tim lainnya yang juga harus memberikan uang kepada PSSI untuk membayar denda.

Baca Juga: Digempur Kritikan Netizen, Akhirnya Kominfo Buka Kembali Games Steam, CS GO, Dota Dan Yahoo!

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Pikiran Rakyat PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x