LINK LIVE Streaming Vietnam vs Thailand Piala AFF U-19 2022 Hari ini, Saksikan Gratis dan Cek Live Score!

- 10 Juli 2022, 19:05 WIB
Link Live Streaming Vietnam vs Thailand Hari Ini : Laga Pamungkas Grup A Piala AFF U19 2022
Link Live Streaming Vietnam vs Thailand Hari Ini : Laga Pamungkas Grup A Piala AFF U19 2022 /Vidio/

CERDIK INDONESIA - Saksikan live streaming Vietnam vs Thailand di Piala AFF U19 2022 hari ini dan cek juga live score disini gratis.

Live streaming Vietnam vs Thailand akan dilangsungkan kick off pada malam hari ini pukul 20.00 WIB, Minggu 10 Juli 2022 di Stadion Madya GBK Jakarta.

Saksikan dan nonton live streaming Vietnam vs Thailand Piala AFF U19 2022 melalui link tv online yang terdapat pada artikel ini.

Laga Vietnam vs Thailand merupakan pertandingan ke-5 Piala AFF U19 yang bisa disaksikan melalui layanan live streaming di www.vidio.com.

Hasil dari pertandingan Vietnam vs Thailand malam ini akan menentukan asa kedua tim untuk melaju lolos ke babak semifinal Piala AFF U19.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-19 di Siaran Langsung Indosiar Gratis Malam ini

Bahkan nasib Timnas Indonesia juga berkaitan dengan hasil pertandingan yang mempertemukan Vietnam vd Thailand. Saat ini Indonesia, Thailand dan Vietnam bersaing untuk memperebutkan 2 tiket semifinal.

Pada papan klasemen Piala AFF U19, Vietnam masih menduduki peringkat pertama klasemen Grup A dengan koleksi 10 poin dari dari 4 laga yang telah dimainkan.

Poin Vietnam disamai oleh Thailand yang berada di peringkat kedua, namun Thailand memiliki selisih gol yang lebih minim.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah