Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa, 28 Juni 2022: Ada Ikatan Cinta, Preman Pensiun, Aku Bukan Wanita Pilihan

- 28 Juni 2022, 07:30 WIB
Kolase foto Elsa, Andin dan Nino di Ikatan Cinta. Kemungkinan Ikatan Cinta 28 Juni 2022, penderitaan Elsa kembali terjadi atas ulahnya sendiri.
Kolase foto Elsa, Andin dan Nino di Ikatan Cinta. Kemungkinan Ikatan Cinta 28 Juni 2022, penderitaan Elsa kembali terjadi atas ulahnya sendiri. /RCTI

CerdikIndonesia - Jadwal acara RCTI bisa kamu temukan dalam artikel dan salin jadwal acaranya agar kamu tidak ketiknggalan jadwal acara RCTI.

Simak jadwal acara RCTI ini dan jangan sampai ketinggalan acara-acara menarik yang akan tersaji di RCTI untuk menemani waktu luang kalian.

RCTI dengan ragam acara yang telah dipersiapkan untuk hari ini akan segera bisa menemani kamu dari awal hingga penghujung malam hari kalian.

Baca Juga: Mengenal Data Analytics dan Contoh Penerapannya di Perusahaan StartUp

Agar kamu tidak ketinggalan tayangan di hari Selasa, 28 Juni 2022, maka segera catat rangkuman jadwal acara ini.

Sajian acara menarik dan menghibur yang disuguhkan oleh RCTI pada hari Selasa, 28 Juni 2022 di antaranya terdapat Ikatan Cinta, Preman Pensiun Aku Bukan Wanita Pilihan hingga program informatif iNews di hari ini.

Berikut agar para pemirsa setia RCTI tidak tertinggal acara kesayangan kalian, kami rangkumkan jadwal acara RCTI untuk hari hari Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga: PENGUMUMAN! Mulai 1 Juli 2022 Masyarakat yang Hendak Membeli Pertalite & Solar Wajib Mendaftar di MyPertamina

00:30 WIB Preman Pensiun S4

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah