Siapa Saja Tim yang Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022? Simak Daftar 5 Tim yang Lolos di Sini

- 25 Juni 2022, 10:05 WIB
Update Informasi Klasemen dan Jadwal Pertandingan Piala Presiden Sabtu 25 Juni 2022 ada Persija vs Borneo FC
Update Informasi Klasemen dan Jadwal Pertandingan Piala Presiden Sabtu 25 Juni 2022 ada Persija vs Borneo FC /Tangkap Layar Instagram @pialapresiden

CerdikIndonesia - Penasaran siapa saja tim yang lolos perempat final Piala Presiden 2022, simak disini daftar tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 menuju perempat final dan kini beberapa tim masih melangsungkan laga demi mendapatkan hasil akhir untuk tim yang layak lolos ke perempat final.

 Baca Juga: MUDAH! Berikut RESEP Apple Pie, Kudapan Manis Kesukaan Eril

Terlihat pada jadwal Piala Presiden 2022, fase grup masih menyisakan laga untuk beberapa tim seperti Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, Persis, Persita, Dewa United, PSS, hingga Rans Cilegon masih akan bermain hinggal Selasa, 28 Juni 2022.

Adapun hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022, Grup B akan melangsungkan laganya seperti Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

 Baca Juga: Nabila Ishma Posting Foto Bareng Eril, Atalia: Mamah Yakin teh Nabila, A Eril Sudah Bahagia di Alam Sana

Beberapa grup untuk kompetisi Piala Presiden 2022 sudah resmi memiliki 5 nama yang layak bertarung di fase perempat final Piala Presiden 2022.

Tiap grup masing-masing membawa 2 nama, beberapa grup yang sepenuhnya telah membawa 2 tim diantaranya adalah Grup C dan juga Grup D.

Selengkapnya untuk daftar tim yang lolos perempat final Piala Presiden 2022 bisa kamu lihat di bawah ini.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x