Jadwal Tayang Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, Siaran Langung Dimana? Main Jam Berapa?

- 21 Juni 2022, 08:57 WIB
Selasa 21 Juni 2022: Tonton Piala Presiden 2022: Bhayangkara vs Persib Bandung.
Selasa 21 Juni 2022: Tonton Piala Presiden 2022: Bhayangkara vs Persib Bandung. /Tangkapan Layar Instagram @igpersib

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC dijadwalkan akan berlangsung pada hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Pertemuan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 kali ini akan disiarkan langsung via link live streaming dari Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC sendiri memainkan laga di Stadion Si Jalak Harupat usai kejadian meninggalnya 2 bobotoh atau supporter Maung Bandung karena berdesakkan pada laga Piala Presiden 2022 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion GBLA pekan lalu.

Baca Juga: BABAK 2 Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Maung Bandung Tertinggal 0-1

Maka dari itu, Persib Bandung selaku tuan rumah menggeser laga menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat dengan kondisi tanpa penonton.

Kapolresta Bandung, Komisaris Besar Polisi Kusworo Wibowo mengatakan bahwa keputusan tanpa penonton tersebut dipilih seusai melaksanakan rapat dengan PSSI serta para supporter.

"Hasilnya pertandingan tetap dilaksanakan pada hari ini, Bali United dan Persebaya di Jalak Harupat tanpa penonton, besok (Selasa) Bhayangkara dan Persib di Jalak Harupat tanpa penonton," kata Kusworo seperti dikutip Antara pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC sendiri akan dimulai pada malam nanti pukul 20.30 WIB pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x