LINK LIVE STREAMING Race WSBK Emilia Romagna 2022 di Siaran Langsung Trans7 Gratis Hari Ini, Sedang Tayang!

- 12 Juni 2022, 19:14 WIB
Link Live streaming race WSBK Emilia Romagna 2022 hari ini di Sirkuit Marco Simonce via siaran langsung Trans7.
Link Live streaming race WSBK Emilia Romagna 2022 hari ini di Sirkuit Marco Simonce via siaran langsung Trans7. /YouTube/WorldSBK

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming WSBK Emilia Romagna 2022 hari ini di siaran langsung Trans7, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming race WSBK Emilia Romagna 2022 hari akan berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu 12 Juni 2022 mulai pukul 20.00 WIB melalui siaran langsung Trans7.

Live Streaming WSBK Emilia Romagna 2022 merupakan race kedua World Superbike di Sirkuit ini. Saksikan Race WSBK Emilia Romagna 2022 melalui link nonton siaran langsung Trans7 yang tersedia pada akhir artikel ini.

Race 2 WSBK Emilia Romagna 2022 yang live streaming Trans7 hari ini dipastikan akan berlangsung dengan seru dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya 2022 Live TRANS7 Hari Ini, Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming

Alvaro Bautista yang memiliki peforma memukai di pekan pertama World Superbike (WSBK) membuat dirinya mampu menggeser posisi Jonathan Rea dari Kawasaki dan Toprak Razgatlıoğlu dari Yamaha yang saat itu berada di puncak klasemen.

Sebelumnya, Toprak Razgatlioglu berhasil menyalip Alvaro Bautista yang saat start berada di posisi kedua langsung.

Sedangkan, Jonathan Rea tampil ekstra pada awal balapan dengan posisi terdepan, setelah menyalip Toprak Razgatlıoğlu pada lap 2, kemudian Alvaro Bautista menyalip Toprak hingga duel maut terjadi di lap ke 2.

Duel maut antara kedua rider semakin sengit. Memasuki lap 13 Alvaro Bautista menyalip Jonathan Rea dengan catatan waktu 1 menit 34,888 detik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x