Jadwal Pengumuman Hasil Tes TKD dan Core Values Jam Berapa? Cek di Web rekrutmenbersama.fhcibumn.id Segera!

- 8 Juni 2022, 21:13 WIB
Jadwal Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN diumumkan.
Jadwal Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN diumumkan. /Tangkapan layar fchibumn.id.

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai pengumuman hasil tes TKD dan Core Values di Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Cek dan segera login di rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Segera akses rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk mengetahui pengumuman hasil tes TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang akan diumumkan esok, 9 Juni 2022.

Pengumuman hasil tes TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 via web rekrutmenbersama.fhcibumn.id akan diumumkan pada tanggal 9 - 10 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: LINK DOWNLOAD GRATIS Contoh Soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Versi PDF 

Adapun jadwal pengumuman hasil tes TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 via web rekrutmenbersama.fhcibumn.id ini diunggah dalam akun Instagram resmi FHCI BUMN yaitu @fhci.bumn.

FHCI BUMN melalui Instagramnya menyatakan bahwa para peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk mengecek dan login di web rekrutmenbersama.fhcibumn.id karena hasil tes TKD dan Core Values akan diumumkan.

Untuk jadwal dan waktu tepatnya pengumuman hasil tes TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 via web rekrutmenbersama.fhcibumn.id sendiri menurut FHCI BUMN pada Instagram, akan diumumkan pada pukul 21.00 WIB.

"Bagi kalian peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022, jangan lupa untuk cek situs Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada pukul 21.00 WIB dan lihat status lamaranmu!" dikutip Cerdik Indonesia dari akun Instagram @fhci.bumn.

Baca Juga: Link Resmi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Besama BUMN 2022, Jangan Sampai Terlewat

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah