Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC Super Big Match Jelang BRI Liga 1, Nonton Gratis di Indosiar

- 7 Juni 2022, 19:48 WIB
Link Nonton Live Score Arema FC vs RANS Nusantara FC Hari ini 7 Juni 2022 Jelang Piala Presiden 2022 Liga 1
Link Nonton Live Score Arema FC vs RANS Nusantara FC Hari ini 7 Juni 2022 Jelang Piala Presiden 2022 Liga 1 /Instagram/@aremaofficial


CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming laga Super Big Match jelang BRI Liga 1 antara Arema FC vs RANS Nusantara FC.

Laga Super Big Match jelang BRI Liga 1 antara Arema FC vs RANS Nusantara FC akan berlangsung pada hari ini, 7 Juni 2022 dan akan disiarkan via link live streaming di artikel ini.

Pertandingan Super Big Match jelang BRI Liga 1 antara Arema FC vs RANS Nusantara FC akan disiarkan via link live streaming di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, Plus Perkiraan Pemain Arema FC vs RANS Nusantara FC di Laga Jelang BRI Liga 1 Indosiar

RANS Nusantara FC adalah tim yang baru saja sukses promosi di BRI Liga 1 musim depan, kali ini pertandingan yang ditunggu tunggu para fansnya akan tersaji hari ini melawan Arema FC.

Melawan Arema FC yang merupakan tim papan atas BRI Liga 1 musim kemarin, RANS Nusantara FC sudah menyiapkan beberapa strategi termasuk dengan menambah kekuatan skuad dengan membeli pemain baru.

Pertandingan Arema FC vs RANS Nusantara FC sendiri akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, markas Singo Edan.

Rachmad Darmawan selaku pelatih RANS Nusantara FC tak gentar meski bermain di hadapan ribuan pendukung Arema FC.

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, skuad asuhan RANS Nusantara FC bertekad memberikan permainan terbaiknya guna menjajal skuadnya jelang kompetisi BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x