LINK NONTON LIVE STREAMING Kroasia vs Prancis UEFA Nations League 2022 via Siaran Langsung UEFA TV, Gratis

- 7 Juni 2022, 00:58 WIB
Link Nonton Live Streaming kroasia vs Prancis UEFA Nations League 2022 di Siaran Langsung UEFA TV
Link Nonton Live Streaming kroasia vs Prancis UEFA Nations League 2022 di Siaran Langsung UEFA TV /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Kroasia vs Prancis pertandingan UEFA Nations League 2022-2023 yang akan dilangsungkan pada dini hari ini. Saksikan Live Streaming Kroasia vs Prancis hanya melalui siaran langsung UEFA TV.

Live streaming Kroasia vs Prancis akan dilangsungkan di Stadion Poljud dini hari ini kick off mulai pukul 01.45 WIB, Selasa, 7 Mei 2022.

Live Streaming Kroasia vs Prancis merupakan pertandingan kedua Grup 1 UEFA Nations League 2022 Liga 1. Pertandingan tersebut bisa ditonton melalui link nonton siaran langsung tv online UEFA TV yang tersedia pada artikel berikut.

Baca Juga: Kroasia vs Prancis, UEFA Nations League Selasa, 7 Juni 2022: Simak Prediksi Susunan Pemain hingga H2H di Sini

Pada pertandingan pertama UEFA Nations League 2022-2023 kedua tim sama-sama meraih kekalahan.

Kroasia yang kala itu hadapi Austria dengan skor 0-3.  Sementara Prancis kalah dari Denmark dengan skor 1-2.

Big Match Kroasia vs Prancis menjadi salah satu pertandingan yang cukup dinantikan oleh publik sepak bola dunia yang dipastikan akan berlangsung dengan seru.

Pertandingan Kroasia vs Prancis yang paling berkesan adalah kala kedua tim tampil di final Piala Dunia 2018 silam. Kala itu Prancis berhasil menang atas Kroasia dengan skor 4-2.

Hal tersebut membuat Kroasia tentunya ingin membalaskan dendamnya terhadap Prancis pada laga UEFA Nations League 2022 kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah