Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Portugal UEFA Nations League 2022, Tayang di TV ini Lengkap Link Streaming

- 2 Juni 2022, 13:48 WIB
Jadwal siaran langsung Spanyol vs Portugal UEFA Nations League 2022 Tayang dini hari ini Jumat, 3 Juni 2022 jam 01.45 WIB di UEFA TV
Jadwal siaran langsung Spanyol vs Portugal UEFA Nations League 2022 Tayang dini hari ini Jumat, 3 Juni 2022 jam 01.45 WIB di UEFA TV /UEFA TV

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung Spanyol vs Portugal UEFA Nations League 2022 yang akan dilangsungkan dini hari ini Jumat, 3 Juni 2022 mulai jam 01.45 WIB.

Jadwal siaran langsung dini hari nanti merupakan pertandingan perdana Liga A Grup 2 UEFA Nations Leage. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin.

Jadwal siaran langsung Spanyol vs Portugal akan tayang di UEFA dan dapat disaksikan melalui live streaming tv online UEFA TV.

Pertandingan Spanyol vs Portugal kali ini dipastikan berlangsung seru, dimna kini memasuki babak baru atau edisi ketiga dari UEFA Nations League atau Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Portugal dan Spanyol tergabung pada Grup 2 Liga A UEFA Nastions Leageus bersama dengan Republik Ceko dan Swiss.

Menatap laga kali ini Spanyol yang merupakan tuan rumah optimis meraih kemenangan pada laga perdana UEFA Nations League.

Baca Juga: HASIL AKHIR Timnas Indonesia vs Bangladesh Skor Imbang 0-0, Uji Coba Internasional FIFA Matchday

Spanyol memiliki modal dengan memenangkan pertandingan melawan Islandia 5-0 di pertandingan terakhirnya pertandingan persahabatan FIFA Matchday.

Sementara Portugal datang ke laga ini dengan memenangakn dua laga beruntun pada babak playoff perebutan tiket Piala Dunia Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah