Review Series Netflix Viral Stranger Things Season 4, Kembali Lagi ke 'The Upside Down'

- 30 Mei 2022, 09:39 WIB
Sinopsis Stranger Things 4 Episode 4: Dear Billy
Sinopsis Stranger Things 4 Episode 4: Dear Billy /imdb.com

CerdikIndonesia - Sudah tiga tahun sejak terakhir kali kami melihat serial horor megahit Netflix, tetapi di Hawkins, Ind., hanya enam bulan telah berlalu dan monster-monster itu masih ada. Ini dia review series netflix Stranger Things Season 4.

Enam tahun lalu, Matt dan Ross Duffer menyiapkan makanan penutup video streaming yang sempurna, rendah nutrisi tetapi tinggi kalori budaya pop yang manis. Lantas bagaimana review Series Stranger Things Season 4 ini?

Simak review kami tentang series netflix Stranger Things Season 4. 

Baca Juga: Lirik Lagu Kupu-Kupu Malam dari Noah, Lengkap dengan Chord Gitar: Nostalgia Lagu Lawas

Musim 1 dari seri Netflix mereka "Stranger Things" adalah souffle nostalgia Gen-X yang dirakit dengan ahli dan dikalibrasi dengan tepat, melodrama keluarga Spielbergian, dan petualangan sci-fi-horror yang lebih intens dari perkiraan.

Itu adalah kesenangan yang nikmat, sepenuhnya bebas dari rasa bersalah.

Hal tentang makanan penutup, jika sudah cukup enak, adalah bahwa orang yang menyukainya tidak ingin mengubahnya — itulah syarat untuk memilihnya berulang-ulang.

Dan banyak penggemar "Stranger Things" telah beruntung, karena seperti yang ditunjukkan oleh musim keempat pertunjukan yang ditayangkan perdana dengan tujuh dari sembilan episode pada hari Jumat, keahlian dan naluri menyenangkan orang-orang Duffer secara signifikan melebihi imajinasi mendongeng mereka.

Masalah dengan Stranger Things Season 4 bukanlah—atau bukan hanya—panjang episode yang dipublikasikan secara luas.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Link Spotify Jangan Pernah Berubah dari Marcell Siahaan

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x