Ada Apa Dengan Pramugari Pilot Lion Air? Digerebek di Kamar Hotel Oleh Kepolisian, Benarkah? Cek Disini

- 29 Mei 2022, 22:47 WIB
Video penggerebekan tampang pasangan selingkuh pilot dan pramugari Lion Air oleh istri sah beredar viral di berbagai platform media sosial.
Video penggerebekan tampang pasangan selingkuh pilot dan pramugari Lion Air oleh istri sah beredar viral di berbagai platform media sosial. /YouTube/CCTV Netizen

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai pramugari pilot Lion Air yang digerebek oleh kepolisian.

Sebagai informasi, berdasar laporan istri sang pilot, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana melakukan pemeriksaan atau penggerebekan di hotel kepada pramugari pilot Lion Air.

Istri sah sang pilot diketahui melakukan penggerebekan di hotel kepada pramugari pilot Lion Air dan kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: 5 Tips Belajar TOEFL Secara Sendiri dan Otodidak, Cek Disini!

Penggerebekan pramugari pilot Lion Air dilakukan sang istri sah kemudian dibagikan ke akun Instagram @danunyinyir9rebon99 pada hari Sabtu kemarin, 28 Mei 2022 dan menjadi viral.

Adapun, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan pada pihak media bahwa penggerebekan pramugari pilot Lion Air terjadi pada hari Kamis lalu, tepatnya pada tanggal 19 Mei 2022 malam.

Sang pramugari dan pilot Lion Air digerebek oleh istri pilot ketika berada di dalam kamar hotel di Jl Darmo Surabaya.

 

"Kami sudah memeriksa tiga orang dalam kasus itu, yaitu pilot, pramugari dan istri pilotnya sebagai pelapor," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x