Prediksi Final Liga Champions 2022: Liverpool vs Real Madrid, Lengkap H2H dan Prakiraan Susunan Pemain

- 28 Mei 2022, 03:22 WIB
Link Live Streaming Final liga champions Real Madrid vs Liverpool, Siaran langsung di SCTV
Link Live Streaming Final liga champions Real Madrid vs Liverpool, Siaran langsung di SCTV /Instagram @talkingspotspd./

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai prediksi, head to head, dan prakiraan pemain jelang laga Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid yang akan bermain di Parc des Princess, Paris.

Jadwal pertandingan Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung di Paris, pada tanggal 29 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan langsung via link live streaming.

Babak Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid merupakan laga ulangan final UCL pada tahun 2018, dimana saat itu The Reds harus mengakui kemenangan Karim Benzema cs.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Liga Champions: Liverpol vs Real Madrid 29 Mei 2022, Siaran Langsung Dimana? Cek Disini

Pada laga Final Liga Champions musim 2021-2022, Liverpool berupaya membalaskan kekalahan mereka atas Real Madrid 4 tahun lalu dan meraih gelar ketiga mereka pada tahun ini.

Liverpool berhasil lolos ke Final Liga Champions musim ini usai mengandaskan perlawanan Villareal degnan agregat skor 5-2.

Adapun Real Madrid, berhasil lolos ke Final Liga Champions musim ini usai menang dramatis atas Man City dengan agregat 6-5.

Real Madrid pada leg pertama harus mengakui kemenangan Man City dengan skor 4-3, kemudian dibalas di Bernabeu dengan skor 3-1.

Dalam perjumpaan di 5 laga terakhir antara kedua tim, Liverpool ternyata belum dapat meraih kemenangan atas Real Madrid.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x