Jadwal Tayang Final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid 29 Mei 2022, Siaran Langsung Dimana? Cek Disini

- 28 Mei 2022, 02:49 WIB
Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid, ini perjalanan kedua tim.
Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid, ini perjalanan kedua tim. /Twitter/@ChampionsLeague//

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Pertandingan Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung di Paris, pada tanggal 29 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan langsung via link live streaming.

Laga Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid merupakan laga ulangan final UCL pada tahun 2018, dimana saat itu The Reds harus mengakui kemenangan Modric cs.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER LIGA INGGRIS: Benarkah Mohamed Salah Bertahan di Liverpool Musim Depan?

Pada laga Final Liga Champions musim 2021-2022, Liverpool berupaya membalaskan kekalahan mereka atas Real Madrid 4 tahun lalu dan meraih gelar ketiga mereka pada tahun ini.

Liverpool berhasil lolos ke Final Liga Champions musim ini usai mengandaskan perlawanan Villareal degnan agregat skor 5-2.

Adapun Real Madrid, berhasil lolos ke Final Liga Champions musim ini usai menang dramatis atas Man City dengan agregat 6-5.

Real Madrid pada leg pertama harus mengakui kemenangan Man City dengan skor 4-3, kemudian dibalas di Bernabeu dengan skor 3-1.

Saksikan pertandingan Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid yang akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x