Sempat Viral Karena Candaan Kang Emil Soal Pamer Anak Ganteng, Kini Eril dilaporkan Hilang Saat Berenang

- 27 Mei 2022, 08:50 WIB
 Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil terseret arus sungai deras di Swiss. Instagram /@emmerilkahn
Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil terseret arus sungai deras di Swiss. Instagram /@emmerilkahn /

CerdikIndonesia - Nama Eril atau lengkapnya Emmiril Khan Mumtadz tentu sudah tidak asing di telinga publik. Karena namanya sempat viral saat Kang Emil bercanda ingin seleksi calon mantu untuk anaknya yang ganteng.

Namun, suka cita dari kebahagiaan publik saat mendengar nama Eril kini harus berganti dengan perasaan sendu.

Pasalnya, kali ini Eril, putra pertama dari Kang Emil selaku Gubernur Jawa Barat dilaporkan hilang saat berenang di Swiss.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Stranger Things Season 4 Vol 1 Sub Indo Kualitas HD Tak di LK21 atau Telegram Gratis 

Begini kronologi lengkapnya kejadian hilangnya Eril saat berenang di Swiss resmi dibeberkan oleh pihak Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu sendiri.

Kejadian hilangnya Eril saat berenang di Swiss itu terjadi pada hari Kamis, 26 Mei 2022, dan informasi ini disampaikan pada tanggal 27 Mei 2022. 


"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," tulis Elpi Nazmuzaman, kakak dari Ridwan Kamil.

"Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Mana dari Harry Styles - Cinema, Keluaran Album Baru dengan Tajuk Harry's House

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x