Lirik dan Terjemahan Lagu Harry Styles Music for Little Freak

- 25 Januari 2024, 11:15 WIB
Download Lagu Late Night Talking, oleh Harry Styles, MP3 MP4 Berkualitas Terbaik Beserta Lirik
Download Lagu Late Night Talking, oleh Harry Styles, MP3 MP4 Berkualitas Terbaik Beserta Lirik /Instagram @harrystyles

CerdikIndonesia - Harry Styles adalah genius musik. Setiap lagu yang dirilis, pasti terus menerus laris.

Setelah sebelumnya sukses dengan lagu Falling yang berada di album Fine Line, kini lagu Harry Styles kembali viral dengan lagu As It Was yang berada pada album Harry's House.

Selain lagu As it Was, ada banyak rentetan lagu yang layak untuk didengar, dan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Little Freak. 

Baca Juga: Lirik Lagu Harry Styles Daylight

Dalam balada yang manis dan melodis, "Little Freak," Harry Styles merefleksikan hubungan sebelumnya yang terlepas dari jari-jarinya.

Sepanjang lagu, penyanyi Inggris bernostalgia tentang waktu yang dia habiskan bersama orang ini, menciptakan kembali gambaran jelas tentang hal-hal yang terlibat: ayunan golf, trampolin, bola kristal, anggur merah, dan bir jahe.

Pada akhirnya, Styles meninggalkan sedikit penyesalan tentang bagaimana hubungan itu berakhir—sebelum dia bisa menunjukkan bagian dirinya yang sebenarnya kepada kekasihnya, dan dia menyalahkan dirinya sendiri.

Selain itu, di konser Harry's House: One Night Only in New York, Styles mengungkapkan bahwa dia menulis "Little Freak" di sebuah kamar hotel di Tokyo bersama dua temannya beberapa tahun sebelumnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Harry Styles As It Was

Halaman:

Editor: Raqsan Jani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah