Link Live Streaming SCTV Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Gratis Disini

- 20 Mei 2022, 01:40 WIB
Berikut jadwal bola 20 Mei 2022 live Copa Libertadores, Copa Sudamericana, CAF Confederation Cup hingga Premier League antara Chelsea vs Leicester City.
Berikut jadwal bola 20 Mei 2022 live Copa Libertadores, Copa Sudamericana, CAF Confederation Cup hingga Premier League antara Chelsea vs Leicester City. /Instagram/@leicester.brazil

CERDIK INDONESIA - Pertandingan tunda pekan ke-27 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Leicester City dan disiarkan via link live streaming SCTV.

Laga Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge mulai pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada hari ini, Jumat, 20 Mei 2022.

Saksikan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City yang akan disiarkan langsung SCTV via link live streaming di akhir artikel

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung di TV Online ini Gratis

Chelsea dan Leicester City akan memainkan laga pada dini hari nanti tanpa beban, pasalnya Lukaku cs sudah memastikan finis di posisi 4 besar dan Vardy cs memastikan finis di papan tengah Liga Inggris.

Chelsea bermain lepas dan tanpa beban pada laga ini karena sudah dipastikan tak bisa menjadi juara karena sudah tertinggal 20 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Inggris: Southampton vs Liverpool, Misi Quadruple The Reds Hadir via Live Mola TV

Sedangkan Leicester City juga bermain tanpa beban karena sudah dipastikan tak akan bisa menembus Zona Eropa.

Thomas Tuchel menginformasikan bahwa Chelsea tak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya pada laga melawan Leicester City dinihari nanti.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x