LINK LIVE STREAMING Southampton vs Liverpool, Mo Salah Tak Main, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Gratis

- 17 Mei 2022, 22:35 WIB
Pertandingan Liga Inggris pada Rabu 18 Mei 2022 akan mempertemukan Liverpool dan Southampton
Pertandingan Liga Inggris pada Rabu 18 Mei 2022 akan mempertemukan Liverpool dan Southampton /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

CERDIK INDONESIA - Saksikan pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 antara Southampton vs Liverpool yang berlangsung pada hari ini.

Pada hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 akan berlangsung laga Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool yang akan disiarkan via link live streaming di Mola TV.

Pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool berlangsung di St Mary's Stadium markas Soton mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Cara Mudah Dapetin Tiket Allo Bank Festival 2022, Ada NCT Dream, Red Velvet, Raisa dan Masih Banyak Lagi!

Liverpool punya modal bagus dalam menghadapi laga menghadapi Southampton, pasalnya di akhir pekan kemarin, mereka berhasil merengkuh gelar FA Cup 2022 usai menaklukkan Chelsea lewat adu penalti.

Terlebih, hasil imbang Man City melawan West Ham 2-2 menjadi pelecut motivasi bagi skuad asuhan Jurgen Klopp untuk bisa menang melawan Southampton.

Akan tetapi Liverpool hanya memiliki jeda waktu dua hari saja sejak final FA Cup 2022 pada Sabtu kemarin.

Liverpool musim ini sudah meraih 2 gelar domestik, misi mereka untuk meraih 4 gelar semusim makin dekat karena jika menang melawan Southampton, jarak The Reds dengan Man City kembali hanya 1 poin.

Dengan demikian, kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool agar bisa membuka peluang mereka untuk menjuarai Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x