LIVE STREAMING Voli Putra SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Nonton Siaran Langsung Gratis, Link Disini

- 17 Mei 2022, 13:40 WIB
Jadwal SEA Games 2022 dan link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia cabor bola voli yang akan ditayangkan secara langsung di MCTV.
Jadwal SEA Games 2022 dan link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia cabor bola voli yang akan ditayangkan secara langsung di MCTV. /Instagram.com/@sports_mnctv

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi soal jadwal pertandingan dan live streaming Voli Putra di SEA Games 2022 antara Indonesia vs Malaysia yang akan disiarkan langsung via TV Online di RCTI+ dan MNCTV.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2022 akan disiarkan langsung via link live streaming di MNCTV mulai pukul 14.00 WIB.

Pada laga terakhir, tim Voli Putra Indonesia berhasil menghajar tuan rumah Vietnam dengan skor 3-1 dan duduki puncak klasemen SEA Games 2022.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Extended Itu Apa? Apakah Sama Dengan Versi Uncut? Simak Penjelasannya Disini

Kali ini, Rivan Nurmuli dkk akan membawa Indonesia berjuang untuk menang menghadapi Malaysia di ajang SEA Games 2022 cabang Voli Putra.

Potensi besar dimiliki oleh tim Voli Putra Indonesia untuk bisa mempertahankan gelar SEA Games 2022 kali ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Voli Putri dan Voli Putra Indonesia Hari Ini di SEA Games 2022, Lengkap dengan Klasemen

Hal itu didukung oleh hasil apik yang ditampilkan oleh Rivan Nurmulki dkk dalam membawa Indonesia menghadapi lawan lawannya di SEA Games 2022.

Kemenangan melawan Myanmar dan Vietnam menjadi bukti bahwa Indonesia merupakan lawan yang kuat bagi para pesaingnya di SEA Games 2022 cabang Voli Putra.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x