Hasil Sepakbola SEA Games 2022: Timnas Indonesia Libas Filipina 4-0, Vietnam Ketar-Ketir Sekarang!

- 13 Mei 2022, 18:14 WIB
Hasil pertandingan sepakbola SEA Games 2022, Timnas Indonesia U23 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 4-0 di Stadion Viet Tri, Vietnam
Hasil pertandingan sepakbola SEA Games 2022, Timnas Indonesia U23 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 4-0 di Stadion Viet Tri, Vietnam /ANTARA/

CERDIK INDONESIA - Hasil pertandingan sepakbola SEA Games 2022, Timnas Indonesia U23 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 4-0 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat 13 Mei 2022.

Jalannya pertandingan dari babak pertama hingga peluit akhir berlangsung dengan sengit, dimana Timnas Indonesia berhasil mendominasi pertandingan.

Pada menit ke-17 Indonesia berhasil membobol gawang Filipina melalui Muhammad Ridwan, memanfaatkan asist cantik dari Egy Maulana Vikri. Skore pun 1-0 untuk Garuda Muda.

Pada akhir babak babak pertama Timnas menambah keunggulan lewat gol Rizky Ridho melalui sundulan. Hingga turun minum kedudukan 2-0 untuk Indonesia.

Baca Juga: LIVE STREAMING Voli SEA Games 2022, Timnas Indonesia vs Vietnam Sedang Berlangsung di TV Online MNCTV

 

Pada babak kedua Shin Tae-yong memasukkan Marcelino menggantikan Syahrian Abimanyu dan Irfan Jauhari menggantikan Muhammad Ridwan.

Kemudian Ronaldo Kwateh juga dimasukan menggantikan Egy Maulana Vikri (82).

Pada menit ke-73, Indonesia berhasil memperlebar keunggulannya lewat gol Egy Mauana Vikri dan skor berubah menjadi 3-0 untuk Garuda muda.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x