Bosen Nonton 365 Days? ini Link FILM Dear Nathan: Thank You Salma 2022 HD, Bukan di LK21, Telegram, XXI

- 3 Mei 2022, 10:31 WIB
Dear Nathan Thank You Salma
Dear Nathan Thank You Salma /Instagram/@netflixid

CERDIKINDONESIA - Simak informasi mengenai link nonton Dear Nathan: Thank You Salma 2022 yang baru dirilis. Selain film 365 Days yang baru juga rilis.

Saat ini selain film 365 Days yang juga tayang, film Dear Nathan: Thank You Salma full HD bisa anda saksikan secara resmi.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Full HD saat ini banyak dicari di internet maupun di media sosial selain film 365 Days.

Film 365 Days juga banyak dicari saat ini, namun saat ini sudah banyak yang bosan dengan film tersebut, Film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 ini bisa jadi rekomendasi kamu untuk nonton di saat lebaran 2022.

Film Dear Nathan Thank You Salma yang salah satunya diperankan oleh Jefri Nichol saat ini menjadi perincangan hangat di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Link nonton Film Dear Nathan Thank You Salma akan tersedia di akhir artikel ini, sebelum melangkah ke sana, simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Dear Nathan Thank You Salma adalah film yang telah resmi tayang di bioskop sejak 13 Januari 2022 kemarin.

Film ini mencuri perhatian netizen di media sosial setelah salah satu pemainnya, Ardhito Pramono ditangkap terkait kasus narkoba.

Ironisnya, Ardhito tampil memakai baju tahanan tepat di saat film Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintanginya itu tayang perdana di bioskop.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x