Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City, Liga Inggris Kick-Off 20:00 WIB GRATIS!

- 1 Mei 2022, 19:34 WIB
Berikut Link live streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City Liga Inggris Minggu 1 Mei 2022.
Berikut Link live streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City Liga Inggris Minggu 1 Mei 2022. /Tangkap layar Instagram.com @premierleague

CerdikIndonesia - Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leicester sudah tersedia dalam artikel ini, Tottenham Hotspur vs Leicester di Liga Inggris musim 2021/2022.

Laga Tottenham Hotspur vs Leicester tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, 1 Mei 2022 pukul 20.00 WIB Live Streaming di Mola TV.

Selain link live streaming Tottenham Hotspur vs Leicester simak juga review jelang laga, statistik hasil laga untuk laga Tottenham Hotspur vs Leicester.

Baca Juga: HASIL SIDANG ISBAT Lebaran Idul Fitri 1443 H Jatuh Pada Senin 2 Mei 2022

Laga antara Tottenham Hotspur vs Leicester akan digelar langsung di Tottenham Hotspur Stadium yang mana menjadi rumah bagi Tottenham.

The Lilywhites saat ini berada di peringkat 5 pada tabel klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 58 poin, selisih 2 angka dari Arsenal yang kini tengah duduki posisi 4.

Untuk memangkas jaraknya dengan Arsenal, pasukan Antonio Conte tersebut wajib untuk meraih kemenangan di laga melawan Leicester pada malam hari ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MotoGP Spanyol 2022 di Siaran Langsung TRANS7 Gratis, Nonton Sekarang!

Jika skuadn Spurs mampu wujudkan harapan besar untuk meraih poin penuh, maka dipastikan Tottenham akan naik ke posisi keempat.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah