GEGER! Seorang Polisi Pukul Kakak Kandung Sampai Keluar Darah, Begini Kronologis Kejadian

- 24 April 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan. /Foto: Pixabay/

CerdikIndonesia - Seorang anggota polisi memukul kakak kandungnya sendiri pada hari Kamis 21 April 2022 lalu.

Anggota Polisi Aipda IF tersebut memukul kakak sendiri sampai harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah.

Aipda IF tersebut merupakan anggota Polsek Kecamatan Bebesen. Dirinya memukul kakak kandungnya dibantu oleh Istri serta Adik iparnya sendiri. 

Baca Juga: Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar Hajar Anggota Polisi, Video Pemukulan Durasi 43 Detik Tersebar di Twitter

 

Korban (FH) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan dibagian hidung, mulut dan lebam serta berdarah dibagian kepala dan perut.

"Kejadian tersebut bermula ketika ia berkunjung ke rumah orang tua nya, sebelumnya FH menerima telepon dari ayahnya untuk bisa datang ke rumah orang tuanya, karna ayahnya sedang ribut beradu mulut dengan kedua adik kandungnya, setelah tiba di rumah tersebut kedua adiknya tidak manampakan dirinya, karna sudah masuk ke dalam kamar,” sebutnya.

 

Kemudian, mendadak FH untuk naik tangga keruangan atas dan melihat kamar di atas bekas kamarnya dulu sebelum di usir oleh kedua adiknya, setelah membersihkan kamar ia pun merebahkan diri untuk beristirahat, tak lama kemudian datanglah rekan kerjanya LS (33) yang sama-sama berprofesi sebagai bidan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah