X FACTOR INDONESIA Final Countdown & Result Show, Akan Ada Simple Plan, Senin, 18 April 2022, Live RCTI

- 18 April 2022, 06:56 WIB
X FACTOR INDONESIA Final Countdown & Result Show, Akan Ada Simple Plan, Senin, 18 April 2022, Live RCTI
X FACTOR INDONESIA Final Countdown & Result Show, Akan Ada Simple Plan, Senin, 18 April 2022, Live RCTI /Tangkapan Layar rctiplus.com

CERDIK INDONESIA - X Factor Indonesia memasuki babak akhir yaitu Final Countdown & Result Show, yang akan disiarkan langsung di RCTI Senin, 18 April 2022.

Simak X Factor Indonesia malam nanti yang akan tampil di babak akhir Result Show bersama bintang tamu spesial.

Nantikan bintang tamu spesial di X Factor Indonesia malam nanti, 18 April 2022 akan hadir Simple Plan, salah satu Rock Band asal Kanada.

Adapun penyanyi papan atas Indonesia seperti Tiara, Lyodra dan Ziva ikut memeriahkan acara X Factor Indonesia pada malam nanti dan juga akan duet dengan para peserta Top 3.

Saat ini peserta X Factor Indonesia season 3 hanya tersisa tiga peserta, yang akan tayang pada malam ini Senin, 18 April 2022.

Tiga finalis tersebut diantaranya ada dari kategori Boys dua peserta (Alvin, Danar) dan Group satu peserta (2nd Chance).

Ketiga peserta X Factor Indonesia malam nanti akan menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan juri untuk merebut gelar pemenang di X Factor Indonesia Season 3.

Baca Juga: JADWAL Acara RCTI Hari Senin, 18 April 2022: Saksikan X FACTOR INDONESIA, Ikatan Cinta dan Dahsyatnya 2022

Ajang pencari bakat X Factor Indonesia sudah mendekati akhir, karen malam nanti babak Final Countdown & Result Show X Factor Indonesia 2021 siap digelar.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x