Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, Gratis

- 10 April 2022, 22:38 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, Gratis
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, Gratis /Tangkap layar YouTube.com/Man City

CERDIKINDONESIA - Link nonton live streaming Manchester City vs Liverpool yang akan dilangsungkan sesaat lagi di siaran langsung TV Online SCTV, silakan akses gratis disini.

Duel Manchester City vs Liverpool akan dilangsungkan di Etihad Stadium dan laga akan kick off pukul 22.30 WIB malam ini, Minggu,10 Maret 2022 dan akan disiarkan secara langsung live streaming SCTV dan Mola TV.

Saksikan dan nonton keseruan Liga Inggris Manchester City vs Liverpool melalui link live steraming TV Online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Laga bigmatch Manchester City vs Liverpool yang akan disiarkan live siaran SCTV dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MOTOGP Amerika 2022 Live TRANS7 Malam Ini Hingga Dini Hari Senin, Cek Jam Tayang Disini

Pasalnya hasil dari laga ini akan mempengaruhi situasi klasemen Liga Inggris dan kans juara untuk kedua tim.

Saat ini Liverpool dan Manchester City tengah bersaing memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris hanya memiliki selisih satu poin dengan Liverpool yang ada pada peringkat kedua.

Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 73 poin dari 30 laga yang telah dimainkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x