LIVE STREAMING SCTV Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Nonton Siaran Langsung Liga Europa via Link TV Online

- 7 April 2022, 23:43 WIB
Link Live streaming SCTV Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Dini Hari Ini Kick Off Pukul 02.00 WIB, 8 April 2022
Link Live streaming SCTV Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Dini Hari Ini Kick Off Pukul 02.00 WIB, 8 April 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Live streaming SCTV Eintracht Frankfurt vs Barcelona silakan akses link secara gratis disini.

Siaran SCTV malam ini atau dini hari ini akan menyiarkan laga Eintracht Frankfurt vs Barcelona di leg pertama babak 8 besar Liga Europa.

Untuk menyaksikan siaran langsung Eintracht Frankfurt vs Barcelona bisa melalui link live streaming TV Online SCTV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Barcelona dijadwalkan akan bertandang ke kandang Eintracht Frankfurt untuk melakoni laga leg pertama 8 besar Liga Europa, Jumat 8 April 2022 dan kick off pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Ansan Greeners vs FC Anyang Hari Ini, Nonton Asnawi di K League 2 Gratis Disini !

Menatap laga kali ini, Blaugrana optimisitis bisa meraih kemenangan dan melangkahkan satu langkah kaki di babak semifinal.

Sebelumnya Barcelona sukses melaju ke 8 besar Liga Europa setelah berhasil menaklukan Galatasaray dengan skor agregat 2-1.

Sedangkan Eintracht Frankfurt sampai ke babak 8 besar Liga Europa usai mengalahkan wakil Spanyol yaitu Real Betis dengan skor agregat 3-2.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama diantara kedua tim, yang mana Barcelona dan Eintracht Frankfurt belum pernah sama sekali bertemu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x