Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid via TV Online Champions TV Gratis

- 6 April 2022, 01:48 WIB
Live Streaming Manchester City Vs Atletico Madrid pada leg pertama 8 besar Liga Champions di Etihad Stadium, kick off pada pukul 02.00 WIB
Live Streaming Manchester City Vs Atletico Madrid pada leg pertama 8 besar Liga Champions di Etihad Stadium, kick off pada pukul 02.00 WIB /Tangkapan layar Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung, link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid pertandingan Liga Champions silakan akses gratis disini.

Manchester City akan berhadapan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama 8 besar Liga Champions di Etihad Stadium, kick off pada pukul 02.00 WIB, Rabu 6 April 2022.

Untuk menyaksikan laga Manchester City vs Atletico Madrid bisa melalui link live streaming TV Online Champions TV via vidio.com yang tersedia pada akhir artikel ini.

Menatap laga kali ini, Manchester City optimistis meraih kemenangan dan melangkahkan satu kaki di babak semifinal Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Vidio.com Siarkan Benfica Vs Liverpool dan Manchester City Vs Atletico Madrid: Kick Off Mulai Pukul 02:00 WIB

Akan tetapi pasukan Pep Gurdiola mesti mewaspadai Atletico Madrid, pasalnya tim sekota mereka yaitu Manchester United disingkirkan oleh tim asal Spanyol itu.

kala itu, Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Manchester United dengan skor agregat 2-1.

Pertahanan yang solid dan efektifitas permainan yang menyulitkan pemain lawan, membuat Atletico Madrid sulit dibobol oleh lawan-lawanya di Liga Champions.

Sementara itu, Manchester City melaju ke babak 8 besar Liga Champion setelah berhasil mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor agregat 5-0.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah