LINK Live Streaming PSG vs Lorient Dini Hari Ini, Nonton Aksi Lionel Messi via TV Online RCTI Plus Gratis

- 4 April 2022, 01:44 WIB
 Live Streaming PSG vs Lorient dini Hari ini di Liga Prancis via TV Online RCTI Plus, Senin 4 April 2022 pukul 01.45 WIB
Live Streaming PSG vs Lorient dini Hari ini di Liga Prancis via TV Online RCTI Plus, Senin 4 April 2022 pukul 01.45 WIB /Instagram @leomessi

CERDIK INDONESIA - Link live streaming PSG vs Lorient dini hari ini pertandingan Liga Prancis, silakan akses disini secara gratis.

PSG akan berhadapan dengan Lorient di Parc di Princes Stadium pada lanjutan Liga Prancis pekan ke-30, Senin 4 April 2022 kick off pukul 01.45 WIB.

Laga antara PSG vs Lorient akan disiarkan secara langsung oleh TV Online RCTI Plus dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

PSG menatap optimis laga kali ini demi bisa mengokohkan diri di puncak klasemen Liga Prancis dan tentunya memperbesar peluang juara musim ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MOTOGP ARGENTINA 2022, Nonton Gratis Siaran Langsung MotoGP di TV Online Trans7 Sekarang

Lionel Messi dkk saat ini masih merajai puncak klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi total 65 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Pesaing terdekat PSG yaitu Marsielle yang berada pada peringkat kedua, memiliki selisih sebanyak 9 poin dengan tim Ibu Kota Prancis itu.

Sementara itu pada kubu tim tamu, Lorient saat ini berada pada peringkat 16 klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 28 poin dari 29 laga.

Laga ini menjadi kesemparan bagi mereka guna segera menjauh dari zona degradasi Liga Prancis.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x