NONTON Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Malam Ini, 28 Maret 2022: Aldebaran Ragu Tinggalkan Andin, LAGI TAYANG

- 28 Maret 2022, 20:23 WIB
Nonton Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Malam Ini, 28 Maret 2022
Nonton Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Malam Ini, 28 Maret 2022 /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

CERDIK INDONESIA - Nonton live streaming Ikatan cinta malam ini melalui link TV Online RCTI gratis silakan akses disini.

Siaran RCTI malam ini akan kembali menayangkan sinetron Ikatan Cinta, Senin 28 Maret 2022.

Ikatan Cinta RCTI pada episode malam nanti yang akan melanjutkan kisah dramatis Aldebaran yang ragu tinggalkan Andin ke Amerika.

Sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online RCTI yang tersedia pada akhir artikel ini.

Sebelum ke link nonton live streaming, silakan simak sinopsis singkatnya malam ini, dimana Aldebran ragu tinggalkan Andin.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI, 28 Maret 2022: Aldebaran Ragu Tinggalkan Andin, Takut Hak Asuh Reyna Diambil Nino?

Sebelumnya, Andin sempat diselimuti kesedihan atas kondisinya yang alami baby blues kini kembali menampakkan wajah ceria.

Andin mendapat kejutan dari Aldebaran berupa acara dinner romantis dan sengaja mendokumentasikan video pada saat acara bersama Andin dan semua keluarga yang ada di Pondok Pelita.

Momen tersebut sengaja disimpan Aldebaran karena merasa dirinya sebentar lagi akan berangkat ke Amerika untuk menyelesaikan urusan kantornya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x