Bukan Hanya Dea Onlyfans Bintang Tamu Podcast Deddy yang Terjerat Kasus, 6 Orang Ini Juga Ditangkap Polisi

- 26 Maret 2022, 09:16 WIB
Deddy Corbuzier Klarifikasi Bukan Cepu Terkait Kasus Penangkapan Dea OnlyFans
Deddy Corbuzier Klarifikasi Bukan Cepu Terkait Kasus Penangkapan Dea OnlyFans /Instagram/@mastercorbuzier/

CERDIK INDONESIA - Nama Dea Onlyfans sedang jadi perbincangan warganet karena ditangkap polisi di Malang atas dugaan pornografi. 

Penangkapan Dea Onlyfans ini disangkut pautkan dengan Deddy Corbuzier yang belum lama ini mengundang Dea Onlyfans dalam perbincangan di Podcast Deddy.

Curiga dengan pola yang ada, warganet tuding Deddy Corbuzier sebagai Intel tukang cepu.

Dalam klarifikasi singkatnya, Deddy Corbuzier tegaskan ia tidak ada sangkut pautnya dengan  Dea Onlyfans yang ditangkap polisi dan bintang tamunya yang lain.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bantah Tudingan Tukang Cepu dari Warganet Pada Penangkapan Dea Onlyfans

Sebelum Dea Onlyfans, ada sejumlah orang yang pernah diundang ke dalam Podcast Deddy dan ditangkap polisi. Berikut list-nya!

1. Dinar Candy, DJ dengan citra seksi yang dimiliki ini beberapa kali menghadiri Podcast Deddy, dan dalam rangka aksi protes terhadap kebijakan PPKM, Dinar Candy nekat berpakaian seksi dengan bikini dan berjalan di pinggir jalan.

2. Coki Pardede ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat terlarang, yaitu narkoba. Setelah sebelumnya Coki juga pernah jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: LINK NONTON dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 11, Rahasia Dibalik Sikap Dingin Shin Jae Kyung

3. Fico Fachriza memiliki nasib yang serupa dengan Coki Pardede, pasalnya, Fico Fachriza belum lama ini baru ditangkap polisi dan dijerat hukuman penyalahgunaan obat terlarang.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah