Gol Telat Alesandar Trajkovski Ke Gawang Donnarumma Gagalkan Italia Menuju Final Piala Dunia 2022

- 25 Maret 2022, 17:30 WIB
Tampak sejumlah pemain Makedonia Utara memblok tendangan dari pemain Timnas Italia. Italia gagal ke Piala Dunia 2022 karena kalah dari Makedonia Utara.
Tampak sejumlah pemain Makedonia Utara memblok tendangan dari pemain Timnas Italia. Italia gagal ke Piala Dunia 2022 karena kalah dari Makedonia Utara. /Tangkapan layar/Instagram @azzurri

CERDIK INDONESIA - Sacara mengejutkan, juara Euro 2020, Tim Nasional Italia,  harus menelan pil pahit usai kalah dari Makedonia Utara deng skor tipis 1-0.

Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol Alesandar  Trajkovski dimasa injury time, 90+2.

Menghadapi Makedonia Utara pada babak play-off  Piala Dunia 2022 Zona Eropa jalur C, bertempat  di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Kamis waktu setempat, tim asuhan Roberto Mancini harus mengubur mimpinya untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Meski berstatus juara Piala Eropa 2020, serangan dari   Marco Verratti dan kawan-kawan tidak mampu menembus batas pertahanan tim Makedonia Utara. Stole Dimitrievski harus bekerja keras menahan gempuran timnas Italia selama 90 menit lebih.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia U 19 Vs Korea Selatan Nanti Malam: Link Streaming Indonesia Vs Korea Selatan U 19

Gli Azzurri  memang lebih diuggulkan untuk lolos ke putaran Piala Dunia , Qatar, ketimbang tim asuhan Blagoja Milevski.  Italia yang menurunkan tim terbaiknya terlihat langsung menekan sejak menit awal.

Emerson Palermi melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti saat laga baru berjalan tiga menit awal. Tendangan bek kiri itu hanya bisa melambung dan melebar dari gawang Makedonia Utara.

Adapun beberapa peluang yang berhasil digagalkan oleh pemain belakang Makedonia Utara, salah satunya peluang gol yang hampir saja didapatkan oleh Timnas Italia di menit ke-30.

Stole Dimitrievski melakukan kesalahan umpan dengan memberikan bola kepada Domenico Berardi.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x