Jadwal Siaran Langsung SCTV Manchester United vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, 13 Maret 2022 & Link Gratis

- 12 Maret 2022, 14:18 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris SCTV Malam Ini, Manchester United vs Tottenham, 13 Maret 2022
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris SCTV Malam Ini, Manchester United vs Tottenham, 13 Maret 2022 /Instagram/Cristiano

CerdikIndonesia - Jadwal siaran langsung SCTV Manchester United vs Tottenham pertandingan Liga Inggris malam ini beserta link streaming gratis silakan simak disini.

SCTV dan Mola TV pada hari ini atau malam ini akan kembali menayangkan pertandingan-pertandingan Liga Inggris yang siap memanjakan malam Minggu publik penggemar sepak bola.

Manchester United vs Tottenham merupakan salah satu pertandingan yang akan ditayangkan dan disiarkan langsung oleh SCTV malam ini.

Selain itu ada pertandingan Brighton vs Liverpool juga akan disiarkan langsung oleh Mola TV malam ini.

Link gratis nonton pertandingan Liga Inggris malam ini melalui TV Online SCTV dan Mola TV juga tersedia disini dan bisa diakses pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2022 Final Four Bhayangkara Samator vs Bogor Lavani Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022

Menjamu Tottenham Hotspurs malam ini di Old Trafford, Manchester United bertekad meraih kemenangan dan mendapatkan poin 3 demi bisa kembali ke zona Liga Champions Eropa.

Saat ini Cristiano Ronaldo dkk berada pada peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan menorehkan 47 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Setan Merah hanya memiliki selisih satu poin daja dengan Arsenal yang saat ini menduduki peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x