Live Streaming SCTV Liverpool vs Inter Milan, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di Link TV Online Gratis

- 8 Maret 2022, 23:47 WIB
Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Inter Milan, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di Link TV Online Gratis
Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Inter Milan, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di Link TV Online Gratis /Instagram/SCTV

CerdikIndonesia - Link live streaming SCTV Liverpool vs Inter Milan pada pertandingan Liga Champions Eropa bisa akses disini secara gratis.

SCTV pada malam ini atau dini hari ini akan kembali menyiarkan pertandingan seru leg 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Siaran langsung Liga Champions akan live di SCTV dan link live streaming TV Online SCTV tersedia pada akhir artikel ini.

Pertandingan seru leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Inter Milan yang akan dilangsungkan di Anfield Stadium.

Pada leg 1 16 besar Liga Champions di San Siro kandang dari Inter Milan, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Inter, Big Match Liga Champions Kick Off 03.00 WIB : Line Up, Formasi, H2H

Menghadapi laga kali ini Mohamed Salah dkk bertekad meraih kemenangan untuk melaju mulus ke babak 8 besar Liga Champions 2021/2022.

Sejatinya Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang atau setidaknya kalah tidak lebih dari 1 gol.

Dua pilar utama Liverpool di lini depan yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane dipastikan akan memperkuat The Reds dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x